Diet ala Tina Toon

Ladies, Anda pasti tahu salah satu Artis cilik Indonesia yang dulunya berbadan tambun, dan sekarang telah memiliki berat badan yang ideal setelah beberapa tahun ‘menghilang’ dari dunia pertelevisian Indonesia, Tina Toon. Mantan artis cilik Indonesia ini dulunya gendut sekali, sehingga menjadikan dia malu ketika dia sudah beranjan remaja. Pada saat itulah muncul keinginan dia untuk berdiet.

Menurut wanitaindonesia.biz, diet yang dijalani seorang Tina Toon ini sebenarnya tidak dilakukan dengan cara yang ekstrim, namun dia melakukan banyak perjuangan selama dia menjalani program diet tersebut. Ingin tahu seperti apa perjuangannya? Simak urainnya berikut ini ya Ladies, siapa tahu bisa jadi contoh tepat untuk Anda:
  1. Saat berdiet, Tina mengusahakan diri untuk tidak mengemil makanan yang tinggi karbohidrat.
  2. Selama berdiet, setiap pagi dan siang hari, Tina hanya memakan sereal yang dicampur dengan susu rendah lemak. Jika dia tidak kuat, baru dia memakan nasi, dan itu pun sedikit.
  3. Sore harinya dia minum coklat hangat tanpa tambahan gula.
  4. Tina juga menghindari daging-dagingan ketika menjalani diet.
Selama Tina menjalani diet ketat tersebut, ternyata Tina masih saja menambah aktivitas olahraga secara rutin. Mulai umur tiga belas tahun dia rajin melakukan fitness setidaknya dua sampai tiga kali setiap minggu.

Satu lagi hal terpenting yang membuat Tina sukses menjalani diet, yaitu niat yang kuat untuk memiliki tubuh yang ideal. Profesi menjadi seorang publik figur inilah yang mendorong seorang Tina Toon untuk memiliki berat badan ideal seperti sekarang ini.


http://www.vemale.com/topik/diet-dan-fitness/34428-diet-ala-tina-toon.html

0 Response to "Diet ala Tina Toon"

Posting Komentar